Rabu, 03 November 2010

Midnight at My Room - membosankan -

21:30 Tiduran di tempat tidur , berhadapan sama layar laptop dengan sinyal radiasi yang masuk ke dalam tubuh * halah * terus mikir selama kurang lebih satu jam lamanya –‘ mikir buat : posting-an apalagi yang musti masuk buat ngeramein ini blog ( karena pada kenyataanya , ini blog teramat garing ++ menyedihkan ) berfikir sampe hari sudah pagi dan akhirnya malam lagi dan akhirnya pagi lagi * oke hiperbola ! * masih tetep bingung mau masukin postingan apa .

Browsing dan browsing tulisan ( ato artikel ) , video ( youtube ) , lagulaguu dll apa yang bagus buat di pamerin selama berjam – jam … dan hasilnya apaaaa ? N I H I L ! oke , kesimpulan . nyerah .

Diem beberapa menit , mutusin buat tulisan aja lagi tapi tetep gatau mau ngomongin apa . Biarin aja nulis apa aja yang ada di otak , gatau ntar akhirnya kaya gimana deh haha * yang penting happy kan ? * en ujung – ujungnya aku nulis ini sambil nulis ulang catetan biologi dan fisika * yang sumpah , ga aturan ga bisa dibaca * se-rapi mungkin buat biar bisa di baca ulang en di pelajarin kalo uda dating waktunya ulangan , en berharap ga ada lagi kata : remedi .

Pelan tapi pasti -,- mata udaa bener – bener ga kuat bertahan . en untuk beberapa menit , sukses mengunjungi dunia kapuk . menit selanjutnya … bangun lagi ! ngeliat ke arah jam kamar , uda jam 23:05 uda waktunya bebenah en bener – bener tamasya ( untuk beberapa jam ke depan ) ke dunia kapuk yang aman , tentram dan damai . en saat itu juga harus mengakhiri tulisan ini hahahaha okee , sampe sini dulu yaa ...  

LOVEYOU GOD . LOVEYOU ALL . LOVEYOU MY BEAR . LOVEYOU MY ROOM . LOVE YOU ' RY ' GOD BLESS YOU :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar